Home » » Kereta Mr Bean Ini dibuat Big Foot

Kereta Mr Bean Ini dibuat Big Foot

Kereta klasik buatan Mini Cooper Austin keluaran sekitar 1965 ini ternyata dijadikan sebuah keretal Big Foot dan kereta tersebut dijual di eBay.
Bezanya keretaini dengan yang dipakai oleh Mr Bean adalah bentuk rodanya yang sudah tidak lagi sebesar piring makan dan tentu saja pintunya tidak perlu di gembok.
Monster-1965-Mini_3
Seperti yang dilansir dari Carscoops, keretaini diubah secara menyeluruh dengan menggunakan rangka milik Jeep Wrangler YJ yang ditinggikan dengan kit 6 inci dan disematkan berbagai macam produk aftermarket lainnya, contohnya ada lampu di bagian atap kereta. Dan mesinya sendiri menggunakan crate motor 350 inci kubik yakni V8 5.700 cc.
Mobil Big Foot ini dijual di eBay oleh sang pemilik yang tinggal di wilayah Hampton, Georgia dan kereta itu dihargai US$15 ribu.
Inilah deskripsi si pemilik mengenai keretanya, "Telah direstorasi. Satu-satunya. Mini Cooper raksasa. Bodi Austin mini 1965 dengan crate motor 350 baru. Rangka Jeep Wrangler YJ dengan 6 inci lift kit. Rem cakram di keempat roda. Power steering. Velg 35 inci. Semua baru. Winch Mile Marker".
"Penggerak empat roda. Antena ala militer (hanya hiasan). Antena buka tutup. Selalu menjadi pusat perhatian. Tidak cocok untuk dikendarai sehari-hari. Sedikit tidak nyaman karena kabinnya sempit. Berbeda dari yang lain. Projek restorasi peribadi. Selalu ada di garasi. Frame off".
Ada yang berani beli??


Terima kasih kerana membaca Kereta Mr Bean Ini dibuat Big Foot . Jika berguna, tolong kongsikan di media sosial.

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

Tips Berkaitan:



0 Komen:

Catat Ulasan